Thursday, July 12, 2012

Ari lasso - kisah kita

| Thursday, July 12, 2012 | 0 comments

Ari Lasso - Kisah kita


Intro: D Bm D Bm tak mungkin lagi aku jalan denganmu G D/F# Em A bila semua rindu yang ada telah hilang D Bm lupakan saja janji tuk selalu bersama G D/F# Em A bila akhirnya hanya buatmu tersiksa G D jangan paksakan untuk bertahan Em A bila tak ada cintamu lagi G D untukku untuk aku D Bm kau diam saja saat ku ajak bicara G D/F# Em A seakan tak ada aku lagi di depanmu saat ini G D jangan paksakan untuk bertahan Em A bila tak ada cintamu lagi G D biarkan aku pergi darimu Em A akan ku simpan yang baik saja G D tentang kamu, semua kisah kita Solo: Em F#m G A G D jangan paksakan untuk bertahan Em A bila tak cinta lagi G D jangan paksakan untuk bertahan Em A bila tak ada cintamu lagi G D biarkan aku pergi darimu Em A akan ku simpan yang baik saja G D/F# Em A D tentang kamu tentang aku kisah kita

0 comments:

Pages

Powered By Blogger
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com